Museum Tan Malaka

  • Sabtu, 19 September 2020 13:48 WIB

Pengunjung melihat monumen Tan Malaka yang terbuat dari perunggu dan dipasangi masker, di kawasan Museum Tan Malaka, di Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunung Omeh, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat, Sabtu (19/9/2020). Museum yang merupakan rumah pahlawan nasional, Ibrahim Datuk Tan Malaka itu dilengkapi dengan monumen dan makam Tan Malaka beserta kedua orangtuanya. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Pengunjung melihat koleksi foto di Museum Tan Malaka, di Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunung Omeh, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat, Sabtu (19/9/2020). Museum yang merupakan rumah pahlawan nasional, Ibrahim Datuk Tan Malaka itu dilengkapi dengan monumen dan makam Tan Malaka beserta kedua orangtuanya. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Pengunjung melihat makam Tan Malaka di kawasan Museum Tan Malaka, di Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunung Omeh, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat, Sabtu (19/9/2020). Museum yang merupakan rumah pahlawan nasional, Ibrahim Datuk Tan Malaka itu dilengkapi dengan monumen dan makam Tan Malaka beserta kedua orangtuanya. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait