Pemanfaatn AMMDes di pelosok Lebak

  • Sabtu, 26 September 2020 18:59 WIB

Kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) Ambulance Feeder membawa ibu hamil menuju puskesmas terdekat di Kecamatan Bojong Manik, Lebak, Banten, Sabtu (26/9/2020). Kecamatan Bojong Manik memanfaatkan kendaraan AMMDes bantuan dari Kementerian Perindustrian untuk digunakan mendukung program layanan ambulans Jemput Antar Ibu Hamil Bermasalah (Jamilah) guna menjangkau medan yang sulit dilalui sehingga dapat menekan angka kematian pada ibu hamil di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Seorang ibu hamil berada di dalam kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) Ambulance Feeder sebelum menuju puskesmas terdekat di Kecamatan Bojong Manik, Lebak, Banten, Sabtu (26/9/2020). Kecamatan Bojong Manik memanfaatkan kendaraan AMMDes bantuan dari Kementerian Perindustrian untuk digunakan mendukung program layanan ambulans Jemput Antar Ibu Hamil Bermasalah (Jamilah) guna menjangkau medan yang sulit dilalui sehingga dapat menekan angka kematian pada ibu hamil di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Petugas kesehatan menjemput ibu hamil dengan kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) Ambulance Feeder di Kecamatan Bojong Manik, Lebak, Banten, Sabtu (26/9/2020). Kecamatan Bojong Manik memanfaatkan kendaraan AMMDes bantuan dari Kementerian Perindustrian untuk digunakan mendukung program layanan ambulans Jemput Antar Ibu Hamil Bermasalah (Jamilah) guna menjangkau medan yang sulit dilalui sehingga dapat menekan angka kematian pada ibu hamil di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait