Jakarta (ANTARA) - Lazio mengumumkan skuad untuk berlaga pada Liga Champions yang di dalamnya dihuni oleh antara lain Vedat Muriqi, Wesley Hoedt, dan Andres Pereira, demikian diumumkan laman resmi klub.

Klub ibukota itu masuk Grup F Liga Champions bersama wakil Jerman Borussia Dortmund, klub Belgia Brugge, dan Zenit St Peterseburg dari Rusia.

Mereka akan memulai petualangan mereka di kancah Eropa pada 20 Oktober dengan menjamu Borussia Dortmund di Stadion Olimpico.

Lazio merekrut tujuh pemain baru pada bursa transfer musim panas. Selain Muriqi, Hoedt, dan Pereira, pemain-pemain anyar Aquile adalah Mohamed Fares, Pepe Reina, Jean-Daniel Akpa Akpro, dan Gonzalo Escalante.

Senad Lulic dan Denis Vevro tidak masukdaftar pemain untuk Liga Champions. Stefan Radu masuk daftar itu, namun tidak masuk daftar pemain untuk Liga Italia.

Baca juga: Lazio pinjam Andreas Perreira dari Manchester United

Daftar pemain Lazio untuk Liga Champions:

Kiper: Thomas Strakosha, Pepe Reina

Bek: Stefan Radu, Luiz Felipe, Wesley Hoedt, Francesco Acerbi

Gelandang: Jean-Daniel Akpa Akpro, Lucas Leiva, Andres Pereira, Adam Marusic, Patric, Manuel Lazzari, Djavan Anderson, Sergej Milinkovic-Savic, Mohamed Fares, Danilo Cataldi, Gonzalo Escalante, Marco Parolo

Penyerang: Ciro Immobile, Luis Alberto, Felipe Caicedo, Joaquin Correa, Vedat Muriqi

Baca juga: Hasil undian grup Liga Champions: duel Ronaldo vs Messi terjadi lagi
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020