Foto pilihan pekan keempat Oktober 2020

  • Senin, 26 Oktober 2020 08:10 WIB

Dokter hewan Rini Deswita mencoba menyelamatkan bayi lutung yang diserahkan warga di Klinik Satwa Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau di Kota Pekanbaru, Riau, Senin (19/10/2020). Klinik Satwa BBKSDA Riau tetap beroperasi di saat pandemi COVID-19 untuk merawat satwa yang diselamatkan dari alam dalam kondisi terluka. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Satgas gabungan memberi hukuman sit-up kepada warga yang melanggar protokol kesehatan saat razia masker di perbatasan Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (21/10/2020). Razia tersebut bertujuan untuk menekan kasus penyebaran COVID-19 di Kabupaten Banyuasin dan Kota Palembang. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Refleksi dari massa aksi yang tergabung dalam elemen buruh melakukan aksi unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja di kawasan Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (22/10/2020). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, Heru Pranoto (kedua kanan) bersama TNI dan Polri memusnahkan tanaman ganja dengan cara dibakar saat operasi narkotika di perbukitan Gunung Seulawah, Kecamatan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, (22/10/2020). Dalam operasi tersebut, BNN provinsi Aceh memusnahkan sekitar seluas 3,5 hektare ladang ganja atau sekitar 15 ribu batang tanaman ganja dengan cara dibakar di pegunungan Seulawah tersebut, sedangkan pemilik tanaman ganja tidak berhasil ditangkap. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Warga menyiramkan air pada mobil ambulans yang dibakar pengunjuk rasa di depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (22/10/2020). Aksi menolak UU Cipta Kerja tersebut berakhir ricuh dan sejumlah kendaraan dibakar serta kantor Parta Nasdem dirusak. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Pengunjung melihat instalasi seni multimedia interaktif yang ditampilkan di Sudut Pandang, Kawasan Wisata Punclut, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (23/10/2020). Wahana multimedia interaktif yang di desain oleh tiga orang seniman dari Blanco Benz Atelier tersebut mengangkat tema hubungan manusia dengan alam dan memberikan pesan kepada pengunjung untuk meningkatkan kesadaran akan dampak dari perilaku buruk manusia terhadap alam. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Relawan membentuk formasi saat simulasi penyelamatan korban tenggelam di Kolam Renang Sendang Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (23/10/2020). Kegiatan yang dilaksanakan Forum Relawan Sidoarjo Tangguh (Forest) tersebut merupakan latihan (simulasi) untuk mengasah pengetahuan dan ketrampilan individu para relawan dalam pertolongan bencana tenggelam yang membutuhkan ketrampilan untuk mengevakuasi korban. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Siluet seorang siswa sekolah panjat tebing merah putih yang menjalani sesi kelas panjat tebing di Tebing Batu Templek, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/10/2020). Sekolah panjang tebing merah putih yang diinisiasi oleh Vertical Rescue Indonesia tersebut melatih teknik dasar panjat tebing kepada pelajar dan mahasiswa sekaligus melatih kepekaan terhadap tanggap bencana. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Sejumlah Taruna AAL tingkat III angkatan ke-67 mengikuti parade roll di atas KRI Bima Suci-945 saat tiba di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/10/2020). KRI Bima Suci-945 yang merupakan kapal layar latih bagi taruna/kadet aal itu bersandar selama tiga hari di Medan untuk melaksanakan sejumlah kegiatan dalam mendukung latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) melakukan salam siku dengan Ketua Panitia Penyelenggara Agus Gumiwang Kartasasmita dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan yang diadakan dengan protokol kesehatan dan virtual tersebut mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Sejumlah warga yang antre untuk berolahraga di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta, Minggu (25/10/2020). Jakarta International Velodrome (JIV) kembali dibuka untuk publik selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di ibu kota, namun membatasi jumlah pengunjung sebanyak 1.500 orang atau 50 persen dari kapasitas normal yakni sebanyak 3.000 orang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Polisi menunjukkan barang bukti dan tersangka saat ungkap kasus peredaran narkotika di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/10/2020). Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menangkap tujuh tersangka atas kasus dugaaan mengedarkan narkotika dan mengamankan barang bukti beberapa diantaranya sabu-sabu seberat 8,8 kilogram, pil ekstasi 440 butir, pil 'Double L' 20.400 butir dan pil 'Happy Five' 17.758 butir. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait