TOKYO, 22 April (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- NTT Communications (NTT Com) dan Emerio GlobeSoft Pte Ltd (Emerio), perusahaan jasa teknologi dan outsourcing terkemuka di Singapura, mengumumkan pada 22 April bahwa NTT Com akan segera mengambil alih 70% saham Emerio. NTT Com telah mencapai kesepakatan dengan pemegang saham Emerio menyangkut pengambilalihan ini.

     Gabungan kemampuan berkelas dunia NTT Com di bidang seperti jaringan dan layanan pusat data dengan pengetahuan dan pengalaman tingkat tinggi serta sekitar 1.200 insinyur Emerio akan memungkinkan NTT Com meningkatkan cakupan, hematnya biaya, kehandalan dan mutu layanan globalnya serta memperkuat kemampuannya memenuhi kebutuhan perusahaan multinasional yang kian berkembang akan solusi utuh global di satu atap bagi jaringan, aplikasi dan server.

     Jasa teknologi dan outsourcing yang disediakan oleh Emerio mencakup:
     -jasa aplikasi, seperti pengembangan dan pemeliharaan aplikasi, pengiriman insinyur aplikasi, serta pemantauan aplikasi dan pemecahan masalah;
     -jasa infrastruktur, seperti meja layanan IT, operasi dan pemeliharaan server, pengiriman insinyur IT, serta dukungan buat pengguna; dan
     -outsourcing proses bisnis, seperti bisnis pusat dukungan dan pemrosesan akun.

     Emerio, yang didirikan pada 1997 dan saat ini dipimpin oleh CEO Harish Nim, mempekerjakan sekitar 1.400 orang dan punya 14 kantor seluruh dunia di Australia, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, China daratan, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Inggris, AS dan Vietnam. Perhimpunan Internasional Profesional Outsourcing memilih Emerio ke jajaran The Global Outsourcing 100 (R) sebagai salah satu dari penyedia jasa outsourcing terbaik dunia setiap tahun sejak 2006.

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html

     Tentang Emerio GlobeSoft Pte Ltd
     Silakan kunjungi www.emeriocorp.com/about/Pages/CompanyProfile.aspx

Sumber: NTT Communications Corporation

     Kontak:
     (Ms.) Yasuko Oka atau (Ms.) Akiko Suzaki
     Kantor Hubungan Masyarakat
     NTT Communications Corporation
     Tel: +81-3-6700-4010
     e-mail: hodo-cp@ntt.com

     (Ms.) Louise Foong
     Emerio GlobeSoft Pte Ltd
     Tel: +65-63492999
     e-mail: louise.foong@emeriocorp.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010