Layanan transportasi udara di Natuna selama pandemi

  • Selasa, 17 November 2020 20:47 WIB

Pesawat komersial Wings Air asal Batam tiba di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (17/11/2020). Selama masa pandemi COVID-19 hanya ada dua maskapai penerbangan yang melayani penumpang di bandara tersebut, antara lain Wings Air dengan jadwal sekali dalam sehari pada Senin hingga Sabtu dan Sriwijaya Air sekali dalam seminggu setiap Senin, dengan rute dari dan ke Bandara Hang Nadim Batam, Kepri. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Sejumlah penumpang mengantre masuk pesawat komersial Wings Air tujuan Batam di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (17/11/2020). Selama masa pandemi COVID-19 hanya ada dua maskapai penerbangan yang melayani penumpang di bandara tersebut, antara lain Wings Air dengan jadwal sekali dalam sehari pada Senin hingga Sabtu dan Sriwijaya Air sekali dalam seminggu setiap Senin, dengan rute dari dan ke Bandara Hang Nadim Batam, Kepri. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Bandara Raden Sadjad tampak dari pesawat komersial Wings Air tujuan Batam yang terbang di Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (17/11/2020). Selama masa pandemi COVID-19 hanya ada dua maskapai penerbangan yang melayani penumpang di bandara tersebut, antara lain Wings Air dengan jadwal sekali dalam sehari pada Senin hingga Sabtu dan Sriwijaya Air sekali dalam seminggu setiap Senin, dengan rute dari dan ke Bandara Hang Nadim Batam, Kepri. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait