Liga Italia : Inter Milan bayangi AC Milan di klasemen usai kalahkan Sassuolo

  • Sabtu, 28 November 2020 23:36 WIB

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez berebut bola dengan pemain Sassuolo Andrea Consigli pada pertandingan Liga Italia Seria A di stadion Mapei, Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Sabtu (28/11/2020). Inter Milan memenangi pertandingan dengan skor 3-0 dan merangkat naik ke posisi dua klasemen sementara. ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/pras.

Pemain Inter Milan Arturo Vidal berebut bola dengan pemain Sassuolo pada pertandingan Liga Italia Seria A di stadion Mapei, Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Sabtu (28/11/2020). Inter Milan memenangi pertandingan dengan skor 3-0 dan merangkat naik ke posisi dua klasemen sementara. ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/pras.

Pemain Inter Milan Arturo Vidaldan Roberto Gagliardini merayakan gol ketiga ke gawang Sassuolo pada pertandingan Liga Italia Seria A di stadion Mapei, Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Sabtu (28/11/2020). Inter Milan memenangi pertandingan dengan skor 3-0 dan merangkat naik ke posisi dua klasemen sementara. ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait