Liga Inggris: Chelsea kalahkan Wesh Ham 3-0

  • Selasa, 22 Desember 2020 08:22 WIB

Pesepak bola Chelsea Tammy Abraham (kedua kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya  Emerson, Mason Mount dan Christian Pulisic setelah mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (21/12/2020). Chelsea berhasil mengalahkan West Ham 3-0 dan  Tammy Abraham  menyumbang dua gol untuk tim nya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Catherine Ivill/hp.

Pesepak bola Chelsea Christian Pulisic (kedua kanan) dan Tammy Abraham (kanan) berebut bola dengan pesepak bola West Ham United Angelo Ogbonna dan Fabian Balbuena dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (21/12/2020). Chelsea berhasil mengalahkan West Ham 3-0 dan  Tammy Abraham  menyumbang dua gol untuk tim nya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Catherine Ivill/hp.

Pesepak bola West Ham United Pablo Fornals (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea N'Golo Kante (kanan) dan Jorginho (kiri) dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (21/12/2020). Chelsea berhasil mengalahkan West Ham 3-0 dan  Tammy Abraham  menyumbang dua gol untuk tim nya dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Clive Rose/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait