Piala Liga Inggris: Tottenham melaju ke final setelah kalahkan Brentford

  • Rabu, 6 Januari 2021 07:29 WIB

Pesepak bola Tottenham Hotspur Son Heung-min (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Brentford dalam laga semi final Piala Liga Inggris (Carabao Cup), di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (5/1/2021). Tottenham melaju ke final setelah kalahkan Brentford 2-0 dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan semifinal lainnya antara Manchester United dan Manchester City.  ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/hp.

Pesepak bola Tottenham Hotspur Harry Winks (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Brentford Emiliano Marcondes (kanan) dalam laga semi final Piala Liga Inggris (Carabao Cup), di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (5/1/2021). Tottenham melaju ke final setelah kalahkan Brentford 2-0 dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan semifinal lainnya antara Manchester United dan Manchester City.  ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/hp.

Pesepak bola Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Brentford Emiliano Marcondes (kanan) dalam laga semi final Piala Liga Inggris (Carabao Cup), di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (5/1/2021). Tottenham melaju ke final setelah kalahkan Brentford 2-0 dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan semifinal lainnya antara Manchester United dan Manchester City.  ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait