Puncaki klasemen Liga Inggris, Solskjaer minta MU jangan cepat puas

Puncaki klasemen Liga Inggris, Solskjaer minta MU jangan cepat puas

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan melawan Paris St Germain di Old Trafford, Manchester, Inggris (2/12/2020). ANTARA/REUTERS/Phil Noble/aa.

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan agar Manchester United untuk tidak berpuas diri karena mereka menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris.

United akan bertandang ke Anfield pada Minggu malam untuk menghadapi juara bertahan Liverpool dalam pertarungan antara dua tim teratas liga tersebut.

Hampir setahun yang lalu, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas United di Anfield untuk membawa Liverpool unggul 16 poin, tetapi musim ini berjalan sangat berbeda.

Baca juga: Pogba antar MU ke puncak klasemen
Baca juga: Matic yakin United siap untuk derby terbesar kontra Liverpool


Kemenangan 1-0 atas Burnley pada Selasa telah membawa Setan Merah ke puncak klasemen sementara, tetapi Solskjaer mengatakan bahwa mereka harus terus bergerak.

“(Perubahan) itu adalah produk dari kerja keras yang dilakukan semua orang di klub - staf, pemain, suporter, semua orang,” kata Solskjaer di situs resmi United jelang pertandingan yang dikutip Goal.

“Ada banyak kerja keras dan banyak kesabaran untuk mencapai posisi kita sekarang, tetapi itu seperti bila Anda mendaki Kilimanjaro atau Gunung Everest dan Anda sampai di puncak dan Anda duduk lalu bersantai - lalu apa yang terjadi? Anda akan mati kedinginan. Jadi sekaranglah waktunya untuk maju dan bergerak lagi."

“Ada perubahan yang pasti dalam mentalitas para pemain bahwa kami percaya dapat melanjutkan ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Baca juga: Solskjaer berharap para beknya pulih saat laga lawan Liverpool
Baca juga: Pogba akui MU belum selevel Liverpool
Baca juga: Liverpool vs MU bukan penentu tapi memacu adrenalin
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021