Hertha Berlin kontrak Khedira agar terhindar dari degradasi

Hertha Berlin kontrak Khedira agar terhindar dari degradasi

Dokumentasi - Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski dan Sami KhediraSoccer saat latihan tim Juventus di Turin, Italia 3 November 3, 2020 ANTARA/REUTERS/MASSIMO PINCA.

Jakarta (ANTARA) - Hertha Berlin menandatangani kontrak dengan anggota tim juara dunia Jerman 2014 Sami Khedira dari Juventus, Senin, saat klub itu berupaya meningkatkan kualitas skuad mereka untuk menghindari degradasi.

Tidak ada rincian yang dirilis tentang masa kontrak gelandang tengah tersebut.

Khedira memulai karirnya di VfB Stuttgart dan juga bermain untuk Real Madrid selama lima tahun sebelum bergabung dengan juara Italia Juventus pada 2015.

Baca juga: Klasemen Liga Jerman: Bayern jaga keunggulan tujuh poin atas Leipzig
Baca juga: Klaas-Jan Huntelaar gabung lagi dengan Schalke


"Saya merasa secara fisik sangat baik dan saya ingin membantu tim dan Hertha untuk sukses di level olahraga dengan menggunakan pengalaman saya," kata Khedira dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

Hertha, yang memecat pelatih Bruno Labbadia dan menggantikannya dengan Pal Dardai pekan lalu, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan Liga Jerman terbaru mereka dan kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Investor Lars Windhorst telah memompa lebih dari 200 juta euro ke klub pada tahun lalu tetapi tim saat ini berada di posisi ke-15, sejajar dengan Arminia Bielefeld yang berada di urutan ke-16 di zona playoff degradasi.

Baca juga: Cologne ukir kemenangan kandang pertama setelah taklukkan Arminia
Baca juga: Nkunku antar Leipzig menang tipis 1-0 atas Leverkusen

 
Pewarta : Teguh Handoko
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021