Jakarta (ANTARA) - BMW Astra bersama dengan BMW Grup Indonesia resmi menghadirkan BMW X1 sDrive18i guna melengkapi jajaran BMW X yang dapat diandalkan dan sangat dinamis dengan banderol RpRp760 juta on-the-road Jakarta.

"Kami bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna," ungkap CEO BMW Astra, Fredy Handjaja dalam keterangan resminya, Rabu.

Pada bagian interior dari BMW X1 sDrive18i, diberikan kenyamanan dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Untuk pilihan fitur infotainment, BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Pada bagian dapur pacunya, mobil asal Jerman ini hadir dengan mesin bensin tiga-silinder 1,5-liter in-line dengan BMW TwinPower Turbo dengan (TwinScroll turbochargers, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve control & DoubleVANOS variable camshaft timing) dengan transmisi 7-percepatan dual-clutch Steptronic.

Mesin berkapasitas 1.499cc ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 140 hp dengan torsi maksimum mencapai 220 Nm. Kendaraan ini melalui catatannya dapat berakselerasi dari 0-100 km/j hanya dalam waktu 9,6 detik dengan kecepatan maksimum 201 km/j.

Dalam hal ini, setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, untuk memanjakan para pelanggan, selama periode 1-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan.

"Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia," tutup Fredy.

Baca juga: Untuk penggemar, BMW kenalkan R18 "custom" gaya retro

Baca juga: Segmen SUV masih jadi "backbone" penjualan BMW di Indonesia

Baca juga: BMW fokuskan digitalisasi dan pasar "entry level"
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021