Leeds naik ke tengah klasemen setelah hantam Palace 2-0

Leeds naik ke tengah klasemen setelah hantam Palace 2-0

Pemain Leeds United Patrick Bamford merayakan golnya saat menang melawan Crystal Palace di Elland Road, Leeds, Inggris 8 Februari 2021. (Pool via REUTERS/JON SUPER)

Jakarta (ANTARA) - Gol menit ketiga dari Jack Harrison dan gol ke-100 dari striker Patrick Bamford mengantarkan Leeds United ke tengah klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam pertandingan liga Selasa dini hari WIB.

Ini adalah kemenangan kandang pertama tahun ini yang dicatat Leeds yang masih tetap lebih sering kalah dibandingkan dengan catatan kemenangannya di Elland Road selama musim ini. Mereka kini bertengger pada posisi kesepuluh klasemen Liga Premier.

Palace yang memenangkan pertandingan tandang terakhirnya melawan Newcastle United tetapi harus bermain tanpa andalannya yang subur Wilfried Zaha karena cedera, tertekan selama pertandingan dan tetap bercokol pada posisi ke-13 klasemen Liga Inggris.

Harrison mengawali kemenangan Leeds pada 150 detik pertama laga lewat tendangan yang agak terbelokkan pemain lawan untuk masuk ke gawang Palace, sedangkan Bamford menciptakan gol yang mudah sekali dia jaringkan pada babak kedua.

Susunan pemain kedua tim:
Leeds United:
Illan Meslier, Liam Cooper, Pascal Struijk, Kalvin Phillips (Jamie Shackleton), Ezgjan Alioski, Luke Ayling, Mateusz Klich, Stuart Dallas, Jack Harrison, Raphinha, Patrick Bamford

Crystal Palace: Vicente Guaita, Gary Cahill, Scott Dann, Tyrick Mitchell, Nathaniel Clyne, Jairo Riedewald, Luka Milivojevic, Patrick van Aanholt (Andros Townsend), Eberechi Eze, Jordan Ayew (Christian Benteke), Jean-Philippe Mateta (Michy Batshuayi).

Baca juga: Manchester City kian perkasa
Baca juga: Pogba absen beberapa pekan karena cedera paha
Baca juga: Kembali lakukan blunder, Solskjaer beri peringatan ke David De Gea
Baca juga: Mandul sejak November, Tuchel yakin Timo Werner akan cetak gol lagi


 
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021