Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar aktivitas "Auto Show" di Summarecon Mall Serpong pada 25 – 28 Februari 2021 guna memperkenalkan New Pajero Sport dan berbagai program penjualan terkini.

"Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam siaran pers, Jumat.

Ia menambahkan, saat ini populasi mobil berjenis sport utility vehicle itu telah mencapai 164.773 unit di Indonesia.

New Pajero Sport yang dirilis virtual pada pertengahan Februari mengusung tagline “Live The Adventure”, guna menggambarkan bahwa mobil itu merupakan partner untuk menikmati gaya hidup dan petualangan.
 
Pajero Sport "New Dynamic Shield Grille design" (OEM aksesoris) (ANTARA/HO)


Baca juga: Kiat menjaga harga jual mobil tetap tinggi

Baca juga: New Pajero Sport dirilis 16 Februari, MMKSI ungkap gambar penggoda


Beberapa ubahan pada New Pajero Sport antara lain desain eksterior yang menekankan pada bahasa desain "Dynamic Shield", terlihat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate dengan Kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp.

Sisi eksterior juga menawarkan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Sedangkan interiornya diubah dengan fitur New Head Unit 8 inci Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8 inci, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

Dapur pacu SUV bongsor itu juga diperbarui dengan mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM, yang ditunjang transmisi otomatis 8 kecepatan sport sequential, ground clearance 218 mm serta radius putar minimum 5,6 meter.

Pada pameran Auto Show di Tangerang, MMKSI menampilkan empat unit display yang terdiri Xpander Cross Rockford Fosgate, New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Black Edition, dan New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate.

Pengunjung pameran bisa merasakan sensasi berkendara melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate. Konsumen tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses telah mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah COVID-19.

Sedangkan konsumen yang membeli New Pajero Sport pada gelaran itu akan mendapatkan SMART Package Silver, gratis kaca film V-Kool, portable speaker Bose Soundlink Mini II (khusus SPK 16 Februari - 31 Maret 2021), opsi program pembiayaan spesial Dipo Star Finance serta garansi 100.000 km/3 tahun.

Baca juga: Daftar promo penjualan IIMS Virtual 2021

Baca juga: Tampilan New Pajero Sport dan perbedaannya dengan varian sebelumnya

Baca juga: MMKSI sambut baik adanya insentif PPnBM, Xpander bakal turun harga?
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021