Milliken & Company tunjuk Cindy Boiter, wakil presiden eksekutif

Milliken & Company tunjuk Cindy Boiter, wakil presiden eksekutif

Cindy Boiter, yang baru saja diumumkan sebagai wakil presiden dan presiden Divisi Kimia Milliken. ANTARA/Business Wire.

Spartanburg, S.C. (Antara/Business Wire)- Milliken & Company dengan bangga mengumumkan Cindy Boiter telah dipromosikan menjadi wakil presiden dan presiden Divisi Kimia Milliken. Efektif sejak 15 Maret, ia akan mengambil peran yang saat ini dipegang oleh David Moody saat ia beralih ke peran di luar Milliken.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210304005823/en/

Ini merupakan penunjukan yang menarik bagi perusahaan kami, karena Cindy akan menjadi presiden divisi wanita pertama di Milliken, ujar presiden dan CEO Milliken, Halsey Cook. "Ia memenuhi syarat secara unik untuk memimpin divisi kimia kami berkat pengalamannya yang luas di divisi tersebut, akuisisi yang telah ia selesaikan, dan perwujudan tujuan Milliken."

Boiter bergabung dengan Divisi Kimia Milliken pada tahun 2012 sebagai direktur pemasaran, strategi dan pengembangan bisnis serta berkembang menjadi CFO divisi, di mana ia memainkan peran integral dalam pertumbuhannya yang pesat. Pada tahun 2018, ia beralih ke direktur strategi Milliken, di mana ia memimpin inisiatif perencanaan strategis 2025 perusahaan dan mengawasi dua akuisisi signifikan. Boiter merupakan penerima Milliken Honors Award untuk Keanekaragaman dan Inklusi serta merupakan mitra aktif untuk rekanan di seluruh dunia.

Kami juga ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada David Moody atas 33 tahun pengabdiannya di Milliken dan mendoakannya baik-baik saja saat ia melangkah ke tahap berikutnya dalam karirnya, tutup Cook.

Tentang Milliken

Perusahaan yang ahli di bidang ilmu material Milliken & Company tahu bahwa satu molekul berpotensi mengubah dunia. Dengan solusi inovatif di seluruh industri tekstil, lantai, bahan kimia khusus, dan perawatan kesehatan, Milliken menjawab beberapa tantangan terbesar dunia. Masuk daftar Perusahaan Paling Etis di Dunia oleh Ethisphere Institute selama 15 tahun berturut-turut, perusahaan tersebut memenuhi momen dengan komitmen teguh untuk memberikan solusi berkelanjutan bagi pelanggan dan masyarakatnya. Delapan ribu rekanan di 46 lokasi secara global bergabung di balik tujuan yang sama: untuk memberikan dampak positif bagi dunia dari generasi ke generasi. Temukan lebih banyak tentang wawasan unik Milliken melalui milliken.com dan di Facebook, Instagram, LinkedIn serta Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210304005823/en/

Kontak
Betsy Sikma
864.909.7908

Liz Morris
864.918.5196

Sumber: Milliken & Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021