Solskjaer ragu Rashford bisa main lawan Milan

Solskjaer ragu Rashford bisa main lawan Milan

Penyerang Manchester United Marcus Rashford mendapat perawatan saat cedera di tengah Derbi Manchester melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (7/3/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengaku ragu Marcus Rashford bisa cukup bugar untuk main melawan AC Milan dalam leg pertama 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Rashford mengalami cedera dalam Derbi Manchester akhir pekan kemarin dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-73 digantikan Mason greenwood pada menit ke-73.

Baca juga: Solskjaer tak sabar hadapi Ibrahimovic dan Milan
Baca juga: Tren gemilang City berakhir di tangan MU dalam Derbi Manchester

"Saya rasa dia tidak akan bisa main besok," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Rabu malam.

"Ia masih menjalani perawatan dan tidak ikut latihan hari ini. Saya biasanya optimistis, tetapi saya pikir besok dia masih absen dan diragukan juga untuk akhir pekan ini," ujarnya menambahkan.

Solskjaer memastikan Donny van de Beek, Paul Pogba, Juan Mata dan David de Gea tidak akan bisa memperkuat Setan Merah menjamu Milan.

Baca juga: Luke Shaw tampil militan padahal menahan sakit
Baca juga: Ayah Cavani klaim putranya tidak akan perpanjang kontrak di MU


Sedangkan untuk Edinson Cavani, Solskjaer tidak menutup kemungkinan tetapi ia cukup ragu penyerang gaek itu bisa cukup bugar untuk bermain.

"Saya tidak yakin ada pemain cedera yang akan kembali. David jelas tidak. Donny tidak. Paul tidak. Juan tidak. Edinson mungkin, tetapi kemungkinan tidak," ujarnya.

"Sepertinya skuad akan sama seperti Minggu kemarin, tetapi rasanya kami akan tanpa Marcus," pungkas Solskjaer.

Baca juga: Hasil undian Liga Europa: Ibrahimovic reuni kecil bersama Setan Merah
Baca juga: Gerrard ingin bawa Rangers melangkah jauh dalam Liga Europa
Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021