Vaksinasi COVID-19 "3 in 1" di Tangerang

  • Sabtu, 13 Maret 2021 20:10 WIB

Seorang warga menerima suntikan vaksin COVID-19 secara "drive thru" di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (13/3/2021). Kementerian Kesehatan bersama Grab dan Good Doctor meluncurkan Grab Vaccine Center dengan pendekatan 3-in-1 yang mencakup jalur "drive thru" kendaraan roda empat dan roda dua serta "walk inÕ"dengan target lima ribu orang penerima vaksin yang dilaksanakan hingga Minggu (14/3). ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Pengemudi ojek daring mengikuti proses skrining kesehatan sebelum mengikuti vaksinasi COVID-19 secara "drive thru" di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (13/3/2021). Kementerian Kesehatan bersama Grab dan Good Doctor meluncurkan Grab Vaccine Center dengan pendekatan 3-in-1 yang mencakup jalur "drive thru" kendaraan roda empat dan roda dua serta "walk inÕ"dengan target lima ribu orang penerima vaksin yang dilaksanakan hingga Minggu (14/3). ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Warga menerima suntikan vaksin COVID-19 secara "drive thru" di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (13/3/2021). Kementerian Kesehatan bersama Grab dan Good Doctor meluncurkan Grab Vaccine Center dengan pendekatan 3-in-1 yang mencakup jalur "drive thru" kendaraan roda empat dan roda dua serta "walk inÕ"dengan target lima ribu orang penerima vaksin yang dilaksanakan hingga Minggu (14/3). ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait