Jakarta (ANTARA) -
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M Ali menginstruksikan kepada kadernya agar kantor Partai NasDem di setiap daerah dijadikan tempat pelayanan publik.
 
"Saya memerintahkan kepada struktur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk menjadikan kantor Partai NasDem sebagai tempat pelayanan publik seperti sunatan massal, kegiatan sosial, serta sebagai tempat menerima serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat," kata Ahmad Ali dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat.
 
Dia berharap, NasDem yang dikenal sebagai partai gerakan perubahan ini bisa lebih peka terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat.
 
Ahmad Ali mengatakan, kantor Partai NasDem juga harus menjadi tempat pengambilan keputusan bersama. Pengambilan keputusan partai tidak boleh hanya dilakukan oleh seorang ketua.
 
"Jadikan kantor sebagai lalu lintas partai untuk mengambil keputusan. Jadikan kantor partai selalu terbuka dengan kegiatan-kegiatan. Dengan begitu kita akan bisa menjadi lebih solid," kata Ahmad Ali saat menutup Rakorwilsus DPW Partai NasDem Lampung, Kamis malam.
 
Ketua fraksi Partai NasDem DPR RI ini juga berharap, pembentukan struktur partai hingga di tingkat desa rampung pada akhir Agustus mendatang.
 
"Pembiayaan partai pun harus dilakukan secara gotong-royong. Insya Allah dengan begitu akan terjadi konsolidasi yang massif," ucapnya.
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2021