Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi kriminalitas dan hukum mewarnai berita Kota Metropolitan Jakarta pada Selasa (23/3) mulai dari pencurian seluruh isi rumah mewah hingga perampokan di kawasan SPBU.

Tak hanya itu, keterangan penyanyi Gisel dalam sidang penyebaran video asusila juga menghiasi pemberitaan Metropolitan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Polres Jakarta Pusat bekuk kurir 944 butir ekstasi

Kepolisian Resor Jakarta Pusat membekuk seorang pria berinisial AM (34) yang menjadi kurir pembawa narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 944 butir di depan Pengadilan Jakarta Pusat di Jalan Bungur Besar Raya, Gunung Sahari, Kemayoran.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi bubarkan ibu-ibu simpatisan Rizieq Shihab di PN Jakarta Timur

Petugas Kepolisian membubarkan ibu-ibu simpatisan Rizieq Shihab yang mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa.

Pantauan ANTARA di lokasi, puluhan ibu-ibu menggelar aksi dengan melantunkan zikir di bawah JPO Sumarno yang berada di samping PN Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Perampok pengemudi tertidur di SPBU dibekuk polisi

Anggota Polres Metro Jakarta Barat membekuk dua orang berinisial AS dan AY karena diduga terlibat perampokan terhadap pengemudi yang sedang beristirahat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Palmerah, Slipi.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi amankan lima orang terkait pencurian isi rumah di Kedoya

Polres Metro Jakarta Barat mengamankan lima orang diduga terkait pencurian isi rumah mewah di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Gisel bersaksi ringankan terdakwa penyebar video asusila di PN Jaksel

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memberikan kesaksian meringankan terdakwa penyebar video asusila,PP dan MN ketika menjalani sidang perdana sebagai saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2021