AsiaNet 88565

Tokyo, 19 Maret 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

- "BFGU Online Festival 'Redefining'" Vol.3 Future Generation Dirilis -

Bunka Fashion Graduate University (BFGU), sekolah pascasarjana profesional di Jepang, telah merilis "Vol.3 Future Generation," konten utama dari acara online "BFGU Online Festival 'Redefining'." Ini adalah presentasi online pertama dari "Bunka Fashion Graduate University Fashion Week (BFGU FW)" yang menarik lebih dari 4.000 pengunjung dari industri mode setiap tahun.

Peragaan busana oleh Divisi Kreasi Mode BFGU ini adalah kumpulan merek-merek rilisan di mana sejumlah besar desainer muda saat ini berpartisipasi sebelumnya. Di sisi lain, Divisi Manajemen Mode juga mempresentasikan penelitian tentang mode berkelanjutan, suatu bidang yang mendapat perhatian lebih di industri dalam beberapa tahun terakhir. Lihat saja kekuatan baru para mahasiswa pascasarjana di era "Normal Baru".




Acara Wisuda Divisi Kreasi Mode 2021 (video):

Rincian konten Vol.3 Future Generation

1. Peragaan busana oleh mahasiswa Divisi Mode tahun kedua diekspresikan sebagai teknik video digital, dan gaya landasan pacu konvensional dilampaui. BFGU akan menampilkan kreasi siswa terpilih sebagai koleksi. Selain itu, sekolah tersebut juga akan merilis video klip karya-karya mahasiswa Rusia dan Ceko.

2. Bidikan panorama 360 derajat dari karya seni jurusan kreasi mode ini menggunakan kamera VR "Matterport." Para pemirsa dapat melihat karya dan video yang dibuat oleh mahasiswa pascasarjana dalam tur virtual 3D. Selain itu, BFGU juga akan merilis kreasi tersebut menggunakan perangkat lunak CAD 3D "CLO Enterprise" dan koleksi karya "BFGU MAGAZINE" oleh mahasiswa tahun kedua mata kuliah desain mode.

3. Kursus Manajemen Bisnis Mode Jurusan Manajemen Mode: presentasi penelitian dari mahasiswa pascasarjana terpilih di tahun pertama dan kedua akan disampaikan dalam video.

4. BFGU akan merilis kreasi dengan CAD 3D menggunakan teknologi AR. Para pemirsa dapat menikmati pengalaman virtual yang mereka rasakan benar dan nyata.

Sumber: Bunka Fashion Graduate University (BFGU)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021