Menjadi Viking Jarl, konsolidasi wilayah Anda, menginspirasi rakyat Anda dan memulai perjalanan global ke lautan yang belum dipetakan!

Singapura (Antara/Business Wire)- Gtarcade, penerbit game seluler terkemuka yang terkenal dengan judul populernya seperti Game of Thrones: Winter is Coming atau Legacy of Discord, dengan senang hati mengumumkan RPG simulasi baru, Simure: Viking Saga yang dikembangkan oleh YOOZOO Games, yang sekarang akan memasuki akses awal di Google Play di AS, Inggris, Jerman, Brasil, Indonesia, dan Rusia.

Dalam Simure: Viking Saga, para pemain akan mensimulasikan kehidupan seorang Viking Jarl di abad ke-8 dan memimpin klan mereka untuk berjuang demi kelangsungan hidup dan kejayaan. Game ini menyajikan penggambaran rinci kehidupan Viking dengan ilustrasi dan desain lingkungan yang realistis dan berwarna, menciptakan pengalaman yang imersif. Sepanjang sejarah, Viking merupakan orang-orang tangguh yang menghargai kekuatan serta keberanian, mengarungi lautan yang buas untuk mencari daratan baru. Dalam Simure: Viking Saga, pemain dapat merasakan berbagai aspek kehidupan Viking ini.

Fitur utama Simure: Viking Saga meliputi:

• Menjalani kehidupan seorang Viking sejati, baik sebagai pemimpin yang dicintai dan dihormati atau sebagai panglima perang yang ditakuti
• Mengatur teritori Anda dengan benar dengan mengumpulkan sumber daya serta melatih tentara-tentara Anda untuk memperkuat kekuatan Anda secara bertahap
• Merekrut pahlawan legendaris untuk bertarung bersama Anda dan menumbuhkan pengaruh Anda
• Berlayar ke tempat yang tidak diketahui, menemukan budaya baru dan mengumpulkan harta karun yang eksotis

Akses awal dimulai pada tanggal 25 Maret pada waktu setempat berikut dan akan berlangsung selama satu minggu:

• 1 pagi (Pantai Barat AS)
• 4 pagi (Pantai Timur AS)
• 5 pagi (Brasil)
• 8 pagi (Inggris)
• 9 pagi (Jerman)
• 11 pagi (Rusia)
• 3 sore (Indonesia)

Selama akses awal, pemain dapat menukar karakter baru saat login setiap hari. Pemain juga akan diberi hadiah mata uang dalam game, sumber daya, dan tiket masuk ke konten dalam game jika mengikuti Facebook dan Discord game serta menyelesaikan survei dalam game. Meskipun akun akses awal akan disetel ulang setelah periode pengujian, setiap pembelian mata uang dalam game akan mendapatkan pengembalian 200% saat game diluncurkan secara resmi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang akses awal, lihat postingan ini. Anda dapat menemukan press kit Simure: Viking Saga resmi termasuk lembar fakta dan gambar di sini.





Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52400801/en

Kontak
Linyun Du

Sumber: YOOZOO Games

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021