Gaet generasi muda, Jabar luncurkan program Petani Milenial

  • Jumat, 26 Maret 2021 16:19 WIB

Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kiri) berdialog dengan sejumlah petani milenial di lahan pertanian desa Suntenjaya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (26/3/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat meluncurkan program Petani Milenial yang mengusung konsep pertanian modern dengan teknologi yang dikelola oleh generasi muda sebagai upaya mengurangi angka pengangguran dan menahan laju urbanisasi dengan berbisnis di desa. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Petani milenial memeriksa kondisi tanaman brokoli di lahan pertanian desa Suntenjaya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (26/3/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat meluncurkan program Petani Milenial yang mengusung konsep pertanian modern dengan teknologi yang dikelola oleh generasi muda sebagai upaya mengurangi angka pengangguran dan menahan laju urbanisasi dengan berbisnis di desa. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil menggunakan aplikasi pada gawai untuk bertani di lahan pertanian desa Suntenjaya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (26/3/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat meluncurkan program Petani Milenial yang mengusung konsep pertanian modern dengan teknologi yang dikelola oleh generasi muda sebagai upaya mengurangi angka pengangguran dan menahan laju urbanisasi dengan berbisnis di desa. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait