Selama ini pelanggan dan calon pelanggan Garuda Indonesia menikmati produk-produk Garuda Indonesia salah satunya melalui jasa online Traveloka
Kuala Lumpur (ANTARA) - Pimpinan Garuda Indonesia Malaysia menerima kunjungan Senior Regional Manager Traveloka Malaysia, David Raj, di kantor maskapai nasional tersebut di Gedung Trillion, Jalan Tun Razak Kuala Lumpur, Jumat.

Kunjungan pimpinan lokapasar ternama tersebut diterima oleh Country Manager Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk HM Fredrik Kasiepo.

Fredrik mengatakan pertemuan silaturahim tersebut membahas kerja sama yang telah baik selama ini dan berdiskusi perihal pelayanan kepada pelanggan dan calon pelanggan Garuda Indonesia.

"Selama ini pelanggan dan calon pelanggan Garuda Indonesia menikmati produk-produk Garuda Indonesia salah satunya melalui jasa online Traveloka," katanya.

Baca juga: Garuda Indonesia Malaysia lakukan penyesuaian jadwal

Seperti diketahui terhitung mulai 1 April 2021, Garuda Indonesia menyesuaikan jadwal penerbangan dari dan ke Kuala Lumpur khususnya rute Jakarta-Kuala Lumpur menjadi tiga kali dalam seminggu, yaitu beroperasi pada  Senin, Kamis, dan Minggu, serta juga jadwal penerbangannya.

"Dari Kuala Lumpur ini menuju Jakarta nomor penerbangan GA821 berangkat pada pukul 18.55 dan akan sampai di Jakarta pada pukul 20.05WIB," katanya.

Sebelumnya pesawat tersebut dari Jakarta dengan nomor penerbangan GA820 dari Jakarta berangkat pada pukul 14.30 WIB dan sampai di Kuala Lumpur pada pukul 17.55 waktu Kuala Lumpur.

Pada kesempatan tersebut David Raj mengatakan Traveloka Malaysia dan Garuda Indonesia Malaysia sudah lama bekerja sama khususnya dalam penyedian tiket daring untuk penumpang Garuda Indonesia.

Baca juga: Garuda Indonesia siapkan kebijakan pengendalian transportasi mudik

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021