Kami akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer, juga membangun awareness melalui semua a
Jakarta (ANTARA) - Emiten kosmetik PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menargetkan untuk mempertahankan pertumbuhan pendapatan dan laba perseroan dua digit sepanjang 2021.

Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk mengatakan untuk mencapai target tersebut, perusahaan akan terus melakukan inovasi dan
mengembangkan kerja sama lewat berbagai platform digital yang ada sebagai media promosi.

"Kami akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer, juga membangun awareness melalui semua aset digital masing-masing brand, seperti Instagram, Facebook, dan kami juga akan mulai aktif di Twitter," ujar Rizki melalui keterangan di Jakarta, Kamis.

Baca juga: VICI raup laba Rp519,42 miliar sepanjang 2020

Sepanjang 2020, VICI mencetak pendapatan bersih hingga Rp1,05 triliun, naik 31,01 persen secara tahunan (yoy) dari sebelumnya Rp797,79 miliar.Sedangkan laba tahun berjalan VICI mencapai Rp148,37 miliar, meningkat 32,75 persen (yoy) dari sebelumnya Rp111,76 miliar.

Rizki mengatakan perseroan baru saja berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Brand Choice Award 2021 melalui survei Brand Choice Index untuk brand Miranda dan Herborist.

Penghargaan tersebut, lanjutnya, sejalan dengan kinerja penjualan dua produk tersebut di sepanjang 2020 yang mencatatkan hasil positif dan diharapkan tetap memberikan kontribusi yang bagus untuk perseroan.

Baca juga: Amanda Manopo luncurkan produk perawatan kulit, bahannya dari Korea

Ia juga menambahkan bahwa saat ini belanja daring merupakan tren yang akan terus berkembang dengan pesat, terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.

"Itu artinya, keberadaan produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk di ranah digital menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan," ujar Rizki.

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021