Tim Hertha Berlin diisolasi setelah tiga personelnya positif COVID-19

Tim Hertha Berlin diisolasi setelah tiga personelnya positif COVID-19

Arsip - Pelatih Hertha BSC Pal Dardai diwawancarai sebelum pertandingan pada Bundesliga Hertha BSC melawan FC Augsburg di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Sabtu (6/3/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/John Macdougall/AWW/sa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Hertha Berlin asal Hungaria Pal Dardai, asisten pelatih Admir Hamzagic dan striker asal Belgia Dodi Lukebakio telah dinyatakan positif COVID-19 dan tim diperintahkan untuk isolasi, kata klub Bundesliga tersebut seperti disiarkan AFP, Kamis.

Hertha mengatakan trio tersebut, yang bebas dari gejala, dikarantina di rumah.

Anggota skuad dan staf lainnya telah diperintahkan untuk isolasi bersama hingga 28 April, dan diperbolehkan meninggalkan tempat umum mereka hanya untuk latihan dan pertandingan.

Periode tersebut meliputi laga tandang Hertha dalam Bundesliga di Mainz pada Minggu, pertandingan kandang melawan Freiburg Rabu mendatang dan bertandang ke tim terbawah Schalke pada 24 April.

"Kami akan menerima situasi menantang ini sebagai satu tim dan melakukan segalanya bersama untuk berhasil pada pertandingan-pertandingan yang akan datang," kata Direktur Olahraga Arne Friedrich, yang melatih tim menggantikan Dardai.

Baca juga: Frankfurt tundukkan Wolfsburg, Gladbach diimbangi Hertha Berlin
Baca juga: CEO Dortmund tegaskan tidak akan "diskon" harga para pemainnya

Baca juga: Pemain Werder sukarela karantina setelah rekan setim positif Covid

 
Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021