Jakarta (ANTARA) - Noah Centineo akan menjadi pemeran utama dan produser eksekutif untuk proyek serial tentang spionase yang belum diberi judul di Netflix.

Dilansir Variety, Kamis, serial berdurasi satu jam ini akan terdiri dari delapan episode dan berasal dari Entertainment One (eOne), Hypnotic, dan pencipta "The Rookie" dari ABC, Alexi Hawley, yang akan bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner.

Baca juga: Noah Centineo, idola baru di Netflix

Bintang "To All the Boys I’ve Loved Before" akan berperan sebagai pengacara pemula di CIA. Ia memiliki kekuatan politik internasional yang dianggap berbahaya.

Akan tetapi, nama dan karakternya belum diumumkan begitu juga dengan para pemain lainnya.

Selain Centineo, kursi produser eksekutif akan diduduki oleh Doug Liman, Gene Klein dan David Bartis ("Suits", "Covert Affairs", "Fair Game", "Edge of Tomorrow") untuk Hypnotic.

Hawley juga produser "The Following" dan "Castle", dan merupakan penulis film horor tahun 2014 "Exorcist: The Beginning". Adam Ciralsky dari P3 Media juga seorang produser eksekutif. Dia menjabat sebagai pengacara di CIA di awal karirnya.

Centineo terkenal karena perannya sebagai Peter Kavinsky dalam film adaptasi Netflix dari novel terlaris Jenny Han, di mana ia memenangkan Penghargaan Film MTV untuk Best Breakthrough Performance.

Alumni "The Fosters" saat ini sedang dalam produksi untuk film superhero DC Comics mendatang "Black Adam" di mana ia akan bermain bersama Dwayne Johnson, Aldis Hodge, Sarah Shahi, Quintessa Swindell, Djimon Hounsou dan Pierce Brosnan.

Penggambaran Centineo tentang Atom Smasher dapat dilihat pada tanggal 29 Juli 2022.


Baca juga: Lima hal menarik dari kisah cinta di trilogi "To All The Boys"

Baca juga: Cerita Lana Condor syuting di Korea untuk "To All the Boys" pamungkas

Baca juga: Noah Centineo bergabung dengan film "Black Adam"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021