Garuda Indonesia Malaysia sesuaikan jadwal per 1 Mei

Garuda Indonesia Malaysia sesuaikan jadwal per 1 Mei

Country Manager Malaysia  PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Fredrik Kasiepo (kiri) bersama Dubes RI di Kuala Lumpur, Hermono (tengah) pada acara Milad AOMI ke 1 di Mabes AOMI, Ampang Street Bazar, Kuala Lumpur. ANTARA Foto/Agus.

Kuala Lumpur (ANTARA) - Maskapai Garuda Indonesia Malaysia rute Jakarta - Kuala Lumpur - Jakarta melakukan penyesuaian jadwal penerbangan terhitung mulai 1 Mei 2021.

Demikian disampaikan oleh Fredrik Kasiepo, Country Manager Malaysia PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. ketika ditemui di tengah tengah acara Milad AOMI ke-1 di Mabes AOMI, Ampang Street Bazar, Kuala Lumpur.

Fredrik mengatakan pada Mei ini Garuda Indonesia khususnya rute Jakarta - Kuala Lumpur - Jakarta beroperasi tiga kali dalam seminggu yaitu Senin, Kamis dan Minggu.

Penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Jakarta nomor penerbangan GA821 berangkat pada pukul 12.50 dan akan sampai di Jakarta pada pukul 14.00 waktu setempat.

Sebelumnya pesawat tersebut dari Jakarta dengan nomor penerbangan GA820 dari Jakarta berangkat pada pukul 08.25 waktu setempat dan sampai di Kuala Lumpur pada pukul 11.50 waktu Kuala Lumpur.

"Penyesuaian jadwal dikarenakan permintaan dari pelanggan baik penumpang dan kargo. Tentunya dengan tetap memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan dengan melampirkan tes negatif PCR," katanya.

Fredrik menambahkan pihaknya telah membantu calon pelanggan dan pelanggan tetap Garuda Indonesia yang akan melakukan perjalanan dari Kuala Lumpur International Airport dan membutuhkan kemudahan dalam persyaratan keberangkatan yang dipersyaratkan yaitu melampirkan tes PCR negatif.

"Kami telah menanda tangani kesepakatan dengan Sunway Medical dengan melampirkan tiket Garuda Indonesia akan mendapatkan harga khusus dari Sunway Medical Centre. Harga khusus tersebut bisa diperoleh di Sunway Medical Centre, Sunway City, Sunway Velocity dan Sunway Specialist Centre Damansara," katanya.

Baca juga: Garuda Indonesia tetap layani Jakarta - Kuala Lumpur
Baca juga: Dua maskapai Malaysia hentikan sementara penerbangan ke Aceh
Baca juga: Garuda akan tambah penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta
Pewarta : Agus Setiawan
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2021