Jakarta (ANTARA) - PT Matahari Putra Prima Tbk (“Perseroan/MPPA”), kini hadir di Jd.Id, memperkuat omni-channel O2O sebagai salah satu perusahaan ritel makanan terkemuka di paling banyak platform online Indonesia.

"Jd.Id bukan hanya platform '#DijaminOri' atas produk 3C (komputer, elektronik rumah tangga, dan perangkat komunikasi) tetapi juga merupakan platform belanja online 'all-in-one' dan 'one-stop' untuk semua kebutuhan konsumen. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan produk bagi pelanggan kami, terutama produk makanan, makanan segar segar, hingga perlengkapan rumah tangga. Melalui kemitraan kami dengan MPPA, kami pun akan tetap setia pada komitmen kami, untuk hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, dengan layanan pengiriman yang cepat & andal," kata Eyvette Tung selaku Head of Offline Business Jd.Id dalam siaran pers pada Kamis.

Kemitraan baru tersebut untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di Jd.Id, dengan memungkinkan MPPA untuk menempatkan Toko Virtual Resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di Jd.Id untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan.

Baca juga: Ragam promo yang hadir di Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

Baca juga: Jd.id dukung Gernas BBI
​​​​​​

Mulai Rabu (5/5), 30 toko di Jabodetabek siap mendukung kolaborasi ini sementara MPPA akan menambah lebih banyak toko secara nasional ke dalam platform sepanjang tahun 2021.

MPPA juga terus meningkatkan penawaran online organiknya di Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce untuk solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi COVID-19 dan tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi oleh konsumen.

Dengan Toko Virtual Resmi MPPA di Jd.Id pelanggan kini akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, groseri, kebutuhan rumah tangga di kemudahan situs web dan aplikasi Jd.Id, yang juga didukung oleh pilihan pengiriman cepat dan pilihan pembayaran online yang aman.

MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online. Memperingati peluncuran kolaborasi tersebut, konsumen online dapat menikmati diskon 10 persen untuk semua produk (syarat dan ketentuan berlaku) hingga 18 Mei 2021.

Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari tata kelola MPPA yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam Social & Physical Distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. Keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.

MPPA melanjutkan komitmennya untuk menerapkan Sistem Jaminan Halal (“SJH”) di semua lini bisnis dan fungsi pendukung. Perseroan telah tersertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima SK Halal untuk 150 lokasi gerai multiformatnya, pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional.

Baca juga: JD.id raup peningkatan penjualan 100 persen selama kampanye 10.10

Baca juga: Jd.id-Kitabisa.com buka donasi untuk bencana alam

Baca juga: JD.id catat transaksi naik 3 kali lipat saat Harbolnas


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021