Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin, Jumat, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari TNI/Polri terus memburu kelompok teroris KKB wilayah Pegunungan Illaga Papua hingga Kepolisian RI (Polri) hingga hari kedua pelaksanaan pelarangan aktivitas pulang ke kampung halaman jelang Lebaran 2021 telah memutar balik 32.815 kendaraan di seluruh pos penyekatan dari Sumatera hingga Bali karena terindikasi mudik.
 
 
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
 
 
Aparat gabungan TNI/Polri buru teroris KKB di Ilaga
 
Aparat gabungan TNI/Polri terus memburu kelompok teroris KKB wilayah Pegunungan Illaga Papua yang kembali berulah dengan melakukan penembakan ke arah aparat TNI/Polri.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
Inilah titik pos penyekatan larangan mudik di Provinsi Lampung
 
Kepolisian Daerah (Polda) Lampung telah menetapkan sejumlah titik pos penyekatan di daerah ini pada larangan mudik Lebaran 2021.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
KPK panggil Azis Syamsuddin
 
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat memanggil Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dalam penyidikan kasus suap terkait penanganan perkara Wali Kota Tanjungbalai Tahun 2020-2021.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
Ribuan angkutan umum di Aceh digudangkan terkait larangan beroperasi
 
Ribuan angkutan umum di Provinsi Aceh digudangkan menyusul adanya larangan beroperasi melayani penumpang guna mencegah penyebaran COVID-19 pada Idul Fitri 1442 Hijriah atau 2021 Masehi.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
Sudah 32.815 kendaraan diputar balik karena terindikasi mudik
 
Kepolisian RI (Polri) hingga hari kedua pelaksanaan pelarangan aktivitas pulang ke kampung halaman jelang Lebaran 2021 telah memutar balik 32.815 kendaraan di seluruh pos penyekatan dari Sumatera hingga Bali karena terindikasi mudik.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2021