Kami sudah terjunkan tim untuk melakukan penyelidikan
Surabaya (ANTARA) - Aparat Polrestabes Surabaya menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap remaja putra berusia sekitar 18 tahun yang ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jalan Siwalankerto, Jumat.

"Terdapat lecet dan memar pada wajah dan tangan korban mengarah kuat ke tindak pidana pembunuhan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ahadian Oki Purwono, di Surabaya, Jumat malam.

Polisi mengungkapkan identitas korban bernama Muhammad Vito Zakaria yang terdata sebagai warga Siwalankerto.

Korban ditemukan tewas, setelah kamar indekosnya dibuka paksa oleh pemilik kos, karena hingga siang hari tak kunjung bangun.
Baca juga: Kemensos kawal kasus remaja pembunuh bocah demi hak anak


Menurut keterangan saksi dari warga sekitar yang dihimpun polisi, pada malam sehari sebelumnya, Kamis (20/5), korban terdengar cekcok dengan seseorang yang mendatangi kamar indekosnya.

"Kami sudah terjunkan tim untuk melakukan penyelidikan," ujar AKBP Oki.

Polisi juga telah meminta keterangan kepada sejumlah warga di sekitar rumah indekos korban serta mengumpulkan alat bukti.

"Mudah-mudahan ada petunjuk dari sejumlah alat bukti yang kami kumpulkan di tempat kejadian perkara. Semoga segera memberi petunjuk yang positif untuk menangkap pelakunya," kata perwira menengah Polri tersebut.
Baca juga: Ban khawatirkan Israel rebut tanah Tepi Barat tempat tiga remaja dibunuh
Baca juga: Hamas kutuk tindakan tentara Mesir bunuh remaja Palestina

Pewarta: Fiqih Arfani/Hanif Nashrullah
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021