Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop BTS mencetak prestasi baru lagi di dunia musik. Sementara itu, kabar duka dari dunia musik Indonesia, vokalis Steven and Coconuttreez meninggal dunia karena sakit.

1. Facebook luncurkan fitur audio mirip Clubhouse
Facebook Inc meluncurkan platform audio sejenis Clubhouse dan pemutar podcast di jejaring sosial buatan mereka.

2. Salshabilla Adriani & Yusuf Mahardika buat film pendek "Tak Lagi Sama"
Setelah kembali terjun di dunia akting melalui perannya di sinetron Ramadhan "Amanah Wali 5", Salshabilla Adriani mencoba untuk memperluas kemampuannya di bidang audio-visual melalui film pendek yang ia buat bertajuk "Tak Lagi Sama" bersama Yusuf Mahardika atau yang lebih dikenal dengan Si Madun.

3. Penggunaan kantong plastik di Jakarta turun 82 persen
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta menyebut penggunaan kantong belanja plastik sekali pakai di DKI Jakarta turun 82 persen setelah pemberlakuan Peraturan Gubernur Nomor 142 Tahun 2019 tentang Kewajiban Penggunaan Kantong Belanja Ramah Lingkungan.

4. Vokalis Steven & Coconuttreez meninggal dunia
Vokalis grup band Steven & Coconuttreez Steven yakni N. Kaligis atau yang akrab disapa Tepeng meninggal dunia hari ini dalam usianya yang ke-46 tahun.

5. BTS rajai "Hot 100" Billboard empat minggu berturut- turut
BTS atau Bangtan Sonyeondan merajai “Hot 100” Billboard dalam waktu empat minggu berturut- turut menjadi grup idola asal Korea Selatan itu sebagai grup pertama yang menempati urutan pertama di tangga lagu AS itu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021