Jakarta (ANTARA) - BMW Astra yang menggandeng PT Astra International Tbk dan PT Kimia Farma Tbk tengah melaksanakan vaksinasi tahap kedua untuk semua karyawan merak yang berada di luar Jabodetabek, yakni di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilakukan mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021. Program Vaksinasi Gotong Royong ini dilakukan guna untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengungkapkan bahwa, vaksinasi tahap kedua ini membuat 100 persen karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi agar dapat memberikan pelayanan beli, sevis dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan.

"Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan," ungkap Fredy Handjaja yang dilakukan secara virtual, Senin (05/06).

Untuk mendukung program pemerintah dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali, pihaknya akan memberikan batas kapasitas pengunjung dan juga akan menghadirkan layanan online.

"Selain itu, selama PPKM Darurat, BMW Astra menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online," kata Fredy.

Dalam hal ini, BMW Astra juga terus berkomitmen untuk selalu berada bersama dengan para pelanggannya untuk memberikan solusi atau kebutuhan selama memiliki kendaraan yang akan dibeli di Astra.

Baca juga: BMW prediksi krisis semikonduktor berlanjut hingga paruh kedua 2021

Baca juga: BMW Motorrad akan luncurkan motor listrik pada 7 Juli

Baca juga: Spesifikasi dan fitur BMW M3 dan M4 generasi ke-6

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021