Marcus Thuram jadi incaran tiga klub besar asal Inggris dan Italia

Marcus Thuram jadi incaran tiga klub besar asal Inggris dan Italia

Marcus Thuram ketika dibayangi bek Kevin Mbabu ketika laga Prancis vs Swiss di babak 16 besar EURO 2020, di the National Arena, Bucharest, 28 Juni 2021.(ANTARA/AFP/MARKO DJURICA)

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan muda Borussia Monchengladbach Marcus Thuram saat ini dikabarkan tengah menjadi incaran tiga klub besar sekaligus dari Inggris dan Italia.

Ketiga klub besar itu adalah Tottenham Hotspur, AS Roma dan Napoli yang tertarik menggunakan jasa dari Thuram.

Dikutip dari football-italia, Senin, koran asal Prancis, L'Equipe mengklaim ketertarikan tiga klub ini langsung direspon oleh Borussia Monchengladbach.

Baca juga: Dwigol Marcus Thuram bawa Gladbach bangkit tundukkan Freiburg

Monchengladbach merupakan klub yang saat ini dibela Thuram dan menginginkan setidaknya 25 juta euro atau sekitar Rp428 miliar.

Sebenarnya pihak Roma dan Napoli sudah mendiskusikan soal kepindahan Thuram, namun harga yang diminta Gladbach di luar anggaran belanja mereka.

Tottenham Hotspur juga menunjukan ketertarikan untuk menggunakan jasa Thuram namun hingga kini masih belum melakukan pergerakan.

Marcus Thuram merupakan anak dari mantan pemain Juventus, Lilian Thuram. Marcus Thuram akan berusia 24 tahun bulan depan.

Marcus saat ini memiliki 4 caps bermain bersama timnas Prancis dan musim lalu menyumbangkan 11 gol dan 12 assist dari 40 pertandingan bersama Gladbach.

Baca juga: Ludahi lawan, Marcus Thuram dilarang tampil enam laga
Baca juga: Gladbach terobos empat besar selepas taklukkan Dortmund
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021