HONNE bawakan lagu-lagu baru, obati kerinduan fans Indonesia

HONNE bawakan lagu-lagu baru, obati kerinduan fans Indonesia

HONNE dalam Mola Chill Fridays, Jumat (23/7/2021). (ANTARA/Mola TV)

Jakarta (ANTARA) - Duo musik asal Inggris, HONNE, membawakan sejumlah lagu teranyarnya kepada penggemar Indonesia melalui program pertunjukan musik daring Mola Chill Fridays pada Jumat (23/7) malam.

Tidak hanya berdua, HONNE juga memboyong penyanyi solo wanita Beka dan pianis Reuben James untuk menemani aksi mereka pada malam itu. Rasanya menjadi suguhan "all in one" karena keempatnya sudah dikenal oleh khalayak luas lantaran karir dan karya musik mereka.

Pertunjukan dibuka dengan lagu ikonis mereka, "Day 1", diikuti dengan lagu terbarunya "What Would You Do".

Baca juga: Konser HONNE di Jakarta ditambah sehari

Baru-baru ini, HONNE kembali mengeluarkan album bertitel “Let’s Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do?” yang sangat relevan dengan kondisi pandemi saat ini.

"Lagu ini sebenarnya dibuat sebelum pandemi. Namun, kami tidak menyangka lagu ini bisa relevan di situasi saat ini," kata sang vokalis, Andy Clutterbuck. Ucapan Andy kemudian ditanggapi oleh James Hatcher dengan cerita-cerita lain di balik lagu tersebut.

Usai lagu tersebut, HONNE dan kawan-kawan menyanyikan lagu "Warm On a Cold Night" dan "No Song Without You". Andy mengatakan, "Sepertinya ini adalah pertama kalinya kami membawakan 'No Song Without You' secara langsung dengan versi ini." James menanggapi, "Benar. Rasanya ini menjadi penampilan eksklusif!"

Grup tersebut juga menanggapi sejumlah pertanyaan penggemar yang disampaikan melalui media sosial. Mereka banyak berbicara mengenai musik, hingga hobi baru yang baru-baru ini mereka lakoni di tengah pandemi.

HONNE kemudian membawakan lagu baru lainnya, "Now I'm Alone", diikuti dengan lagu orisinal mereka bersama Beka, "Crying Over You", yang dibawakan dengan versi yang berbeda dari versi album mereka.

Duo tersebut lalu mengakhiri penampilan mereka dengan lagu "Good Together", "Free Love", dan lagu ikonis lainnya "Location Unknown".

"Sampai jumpa lagi! Semoga kita semua sehat dan bisa bertemu lagi lain waktu!" tutup grup yang berbasis di London itu.

Sebelum penampilan HONNE, musikus muda Vira Talisa dengan genre musik retro pop, membuka Mola Chill Fridays kali ini.

Wanita yang menempuh pendidikan di Prancis ini membawakan sejumlah lagunya, mulai dari "Primavera", "Whirlwind", "If I See You Tomorrow" "Down In Vieux Cannes", hingga "Walking Back Home".

Baca juga: BEKA membawakan pesan cinta melalui lagu debut "I'll Be There"

Baca juga: Gempi tampil menggemaskan berduet dengan Honne

Baca juga: Gempi akhirnya bertemu dengan Honne

 
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021