Seorang pria diduga lakukan upaya bunuh diri di depan Balkot Bandung

Seorang pria diduga lakukan upaya bunuh diri di depan Balkot Bandung

Ambulans mengevakuasi korban percobaan bunuh diri di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/8/2022). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Bandung (ANTARA) - Polisi membenarkan adanya seorang pria yang diduga berupaya melakukan percobaan bunuh diri di depan Balai Kota (Balkot) Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Tri Handoyo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kabarnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah tim PMI hadir di lokasi.

"Betul, sore ini akan ada keterangan bersama bapak Kapolrestabes," kata Tri di Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Baca juga: McAfee pernah mencoba bunuh diri sebelum kematiannya
Baca juga: Pemuda Bandung tewas diduga bunuh diri lompat dari gedung perbelanjaan


Adapun pria yang melakukan upaya percobaan bunuh diri tersebut dikabarkan merupakan seorang tokoh ketua dari salah satu asosiasi perhimpunan bisnis kuliner di Bandung.

Sementara itu, Jajang Jaenudin (35) yang merupakan saksi mengatakan korban nampak telah tergeletak di Jalan Wastukancana, depan Balai Kota Bandung.

Menurut Jajang, korban terlihat mengalami luka di lehernya dan di bagian perutnya. Korban diduga melukai dirinya sendiri menggunakan pisau.

"Korban dibawa ke RSHS dengan menggunakan Mobil Ambulance PMI Kota Bandung," kata Jajang.

Namun sejauh ini pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) masih belum bisa menyampaikan keterangan terkait penanganan medis pria yang diduga melakukan upaya bunuh diri tersebut.
Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021