Upaya memperluas vaksinasi COVID-19 hingga ke pelosok

  • Minggu, 8 Agustus 2021 07:57 WIB

Warga Suku Anak Dalam (SAD) Batin Sembilan dari kelompok Temenggung Rusman melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis pertama dari tenaga kesehatan saat vaksinasi massal di Puskesmas Bungku, Batanghari, Jambi, Sabtu (7/8/2021). Pemberian vaksin bagi sejumlah warga komunitas adat Batin Sembilan di Kabupaten Batanghari yang dilakukan serentak dengan vaksinasi warga lainnya itu bertujuan menghambat perluasan sebaran virus dan sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Lima warga Suku Anak Dalam (SAD) Batin Sembilan dari kelompok Temenggung Rusman (tengah) menunggu pemberian vaksin COVID-19 dosis pertama dari tenaga kesehatan saat vaksinasi massal di Puskesmas Bungku, Batanghari, Jambi, Sabtu (7/8/2021). Pemberian vaksin bagi sejumlah warga komunitas adat Batin Sembilan di Kabupaten Batanghari yang dilakukan serentak dengan vaksinasi warga lainnya itu bertujuan menghambat perluasan sebaran virus dan sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Warga Suku Anak Dalam (SAD) Batin Sembilan dari kelompok Temenggung Rusman (kanan) melakukan observasi kesehatan sebelum menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis pertama dari tenaga kesehatan saat vaksinasi massal di Puskesmas Bungku, Batanghari, Jambi, Sabtu (7/8/2021). Pemberian vaksin bagi sejumlah warga komunitas adat Batin Sembilan di Kabupaten Batanghari yang dilakukan serentak dengan vaksinasi warga lainnya itu bertujuan menghambat perluasan sebaran virus dan sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait