Jakarta (ANTARA) - Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids akan bergabung bersama Kim Min-ju menjadi pembawa acara musik "Music Core", demikian ungkap pihak MBC.

"Aku merasa terhormat sebagai MC 'Music Core'. Aku akan bekerja keras untuk menjadi MC yang memberikan kebahagiaan kepada semua orang dengan penuh semangat dan kegembiraan setiap minggu," kata Jungwoo seperti dikutip dari Soompi, Senin.

Setali tiga uang dengan koleganya, Lee Know juga merasa terhormat walau merasa agak tertekan. Dia berjanji akan menjadi presenter yang baik di acara musik itu.

"Aku merasakan tekanan untuk posisi terhormat ini, tetapi aku akan terus berkembang untuk menjadi MC yang baik di 'Music Core'," tutur dia.

Hal senada juga diungkapkan Min-ju, yang telah menjadi pembawa acara program musik itu sejak Juni 2020. Dia mengatakan akan terus menciptakan hari Sabtu yang menyenangkan dan energik bersama presenter baru.

Sementara itu, tim produksi "Music Core" berkomentar, bergabungnya Jungwoo dan Lee Know, akan membawa suasana baru ke dalam program dengan energi cerah mereka. Mereka berharap keduanya bisa menciptakan sinergi yang menyenangkan dengan Min-ju.

Jungwoo dan Lee Know dikabarkan akan menampilkan penampilan individu selama episode pertama mereka. Kedua pria ini juga nantinya tampil di panggung khusus bersama Min-ju.

"Music Core" akan kembali tayang pada 14 Agustus 2021 pukul 15.20 waktu Korea Selatan, setelah dihentikan sementara waktu karena perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Ten dan Taeyong SuperM tak bisa lepas dari benda ini

Baca juga: SuperM bicara jaga kesehatan hingga kiat tetap bahagia


Baca juga: Mark NCT ungkap alasan tak bisa ditato walau ingin

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021