Messi membuat PSG berhenti memburu Paul Pogba

Messi membuat PSG berhenti memburu Paul Pogba

Paul Pogba dari Manchester United selama latihan untuk Europa League, Final Manchester United Training di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Polandia, Selasa (25/5/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Aleksandra Szmigiel/AWW/sa.

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain telah menghentikan perburuan mendapatkan Paul Pogba musim ini karena lebih memprioritaskan transfer Lionel Messi, kata sejumlah laporan seperti dikutip laman Manchester Evening News, Selasa.

Manchester United sendiri menikmati transfer bagus musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun masa depan Pogba yang tinggal 12 bulan lagi dalam kontraknya masih belum jelas dan terus dikait-kaitkan pindah ke Juventus, Real Madrid dan PSG.

Baca juga: Pelatih MU sebut pembicaraan dengan Paul Pogba berjalan positif

Le Parisien menyebutkan bahwa Pogba yang disebut-sebut akan ditarik PSG kini mendadak berpeluang kecil ke Paris karena PSG fokus menuntaskan transfer Messi. Untuk itu Pogba kemungkinan besar di Old Trafford musim ini.

United juga kabarnya menolak berunding dengan PSG mengenai Pogba dan klub Prancis itu tak berhasil meyakinkan MU sekalipun mereka dan Pogba sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah.

PSG kini mencurahkan semua energinya untuk mendatangkan Messi setelah hengkang dari Barcelona, dan akan mempelajari lagi Pogba musim panas tahun depan.

Baca juga: PSG tidak sabar menanti Lionel Messi
Baca juga: PSG siap tawarkan kontrak tiga tahun kepada Messi
Baca juga: Hasil dan klasemen pekan pembuka Liga Prancis: tim debutan di puncak
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021