Sargent pindah ke Norwich dari Werder Bremen

Sargent pindah ke Norwich dari Werder Bremen

Josh Sargent dalam foto 11 Oktober 2019 ketika memperkuat Amerika Serikat melawan Kuba di Audi Field, Washington DC. ANTARA/Getty Images via AFP/SCOTT TAETSCH.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang asal Amerika Serikat Josh Sargent bergabung dengan klub Liga Premier Norwich City dari Werder Bremen dalam bungkus kontrak empat tahun, umum klub baru promosi itu seperti dikutip Reuters, Selasa.

Tak terungkapkan berapa nilai transfer ini namun Sky Sports menyebut angka 8 juta pound (Rp159 miliar).

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 15 gol dalam 83 pertandingan pada semua kompetisi dalam dua setengah tahun bermain bersama tim senior klub Liga Jerman itu.

"Saya selalu ingin bermain di Liga Premier, jadi ini kesempatan yang sangat menarik bagi saya," kata dia dalam laman klub.

Baca juga: Daniel Farke ingin Norwich City jadi anggota tetap Liga Premier

Sargent mengikuti pemain sayap timnas Kosovo Milot Rashica yang Juni lalu bergabung dengan Norwich setelah Werder Bremen terdegradasi pada hari terakhir Bundesliga.

"Kami tahu kami harus sedikit lebih kreatif di bursa transfer," kata manajer Norwich asal Jerman, Daniel Farke.

"Kami kira kami memiliki pemain dalam diri Josh yang bisa berkontribusi dan berkembang menjadi pencetak gol terbanyak di level Liga Premier. Kami melihat potensinya dan senang dia bisa bersama kami," pungkas Farke.

Baca juga: Newcastle sepakat boyong Joe Willock seharga Rp501 miliar dari Arsenal
Baca juga: Manchester United pinjamkan Axel Tuanzebe ke Aston Villa
Baca juga: Tottenham tuntaskan transfer Cristian Romero dari Atalanta
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021