Liga Inggris: Babak pertama usai Manchester United unggul 1-0 atas Leeds United

  • Sabtu, 14 Agustus 2021 19:21 WIB

Pesepak bola  Manchester United Bruno Fernandes (kiri) menendang bola dan berhasil mencetak gol ke gawang Leeds United yang dijaga penjaga gawang Illan Meslier (kanan) dalam laga pekan pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (14/8/2021). Babak pertama usai kedudukan.1-0 untuk keunggulan .Manchester United . ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pesepak bola Manchester United Bruno Fernandes (kedua kanan) berupaya melepaskan diri dari penjagaan pesepak bola Leeds United' Robin Koch (kanan) dalam laga pekan pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (14/8/2021). Babak pertama usai kedudukan.1-0 untuk keunggulan .Manchester United . ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Pesepak bola Manchester United Mason Greenwood (kedua kanan) menendang bola ke gawang Leeds United dalam laga pekan pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (14/8/2021). Babak pertama usai kedudukan.1-0 untuk keunggulan .Manchester United . ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait