Daniel Mananta rekam tiap momen anak saat hari istimewa

Daniel Mananta rekam tiap momen anak saat hari istimewa

Daniel Mananta dalam peluncuran OPPO Reno6 Series 5G pada Kamis (19/8/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Pembawa acara Daniel Mananta mengaku selalu merekam tiap momen perkembangan anaknya untuk suatu saat diputar pada hari yang istimewa.

Daniel mengatakan selalu merekam dan memotret kegiatan anaknya setiap hari. Baginya, setiap momen perkembangan anak adalah hal yang sangat penting untuk dilihat di kemudian hari.

"Gue selalu ngambil momen-momen yang dilakuin sama anak gue, jadi sekarang ini gue punya momen dari lahirnya dia, 1 detik momen tersebut sampai hari ini 9 tahun, itu udah gw kumpulin semua," ujar Daniel dalam peluncuran OPPO Reno6 Series 5G pada Kamis.

"Gue pengin banget nanti kalau dia udah 17 tahun atau akan menikah, gue puterin video tersebut. Jadi setiap ada momen gue sama anak-anak selalu gue capture," lanjutnya.

Galeri foto Daniel di ponsel pintar bisa dibilang hampir semuanya berisi tentang anak-anaknya dan keluarga.

Dia menceritakan salah satu momen yang paling diingat dan terekam di ponsel adalah saat gigi sang anak lepas untuk pertama kalinya.

"Itu lucu banget karena gue udah siapin handphone, videonya bahkan siapin slow motion. Tapi anak gue takut, akhirnya benang yang tadinya diiket di giginya sama di pintu ya udah dicopot aja karena enggak jadi," kata Daniel.

"Pas benangnya dicopot, eh giginya ikutan copot dan dia enggak nangis dan itu ke-capture di kamera, itu enggak akan gue lupakan banget dan sampai sekarang kalau lihat itu gue masih ngakak," imbuhnya.

Baca juga: Pilihan gaya "sporty" Luna Maya hingga Anjasmara

Baca juga: Daniel Mananta sedang godok dua film baru

Baca juga: Pesan Daniel Mananta untuk Indonesian Idol 2020


 
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021