Jakarta (ANTARA) - Selama sepekan terakhir sejumlah peristiwa mewarnai aktivitas warga Ibu Kota mulai dari Jakarta yang kini sudah keluar dari zona merah COVID-19 hingga Gubernur Anies Baswedan mengeluarkan insentif fiskal berupa diskon atau keringanan pajak.

Berikut rangkuman berita sepekan yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. Jakarta keluar zona merah COVID-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan, Jakarta sudah keluar dari zona merah setelah satu setengah bulan angka kasus COVID-19 tinggi.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Anies kucurkan insentif fiskal

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucurkan insentif fiskal 2021 berupa keringanan pokok pajak dan penghapusan sanksi administrasi sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Sebanyak 5.233 narapidana DKI dapat remisi HUT RI

Sebanyak 5.233 narapidana di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta memperoleh remisi umum dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ribuan ibu hamil sudah divaksin di Jakarta

Sebanyak 1.754 ibu hamil di Ibu Kota hingga saat ini sudah mendapatkan suntikan vaksinasi COVID-19 dosis pertama setelah Kementerian Kesehatan mengizinkan pemberian vaksin tersebut pada 2 Agustus 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Tiga orang tewas akibat kebakaran lapak pemulung di Mampang Prapatan

Sebanyak tiga orang tewas akibat kebakaran yang melanda puluhan lapak pemulung di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021