Norwich rampungkan transfer Brandon Williams dari Manchester United

Norwich rampungkan transfer Brandon Williams dari Manchester United

Brandon Williams saat bermain untuk Manchester United dalam pertandingan Liga Europa lawan Real Sociedad di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 25 Februari 2021. ANTARA/AFP/OLI SCARFF

Jakarta (ANTARA) - Norwich City telah merampungkan proses peminjaman bek sayap Brandon Williams dari Manchester United selama satu musim, kata kedua tim Liga Premier Inggris tersebut pada Senin.

Pemain timnas Inggris U-21 tersebut membuat 14 penampilan untuk United di semua kompetisi musim lalu, tetapi tidak dapat mempertahankan tempat reguler karena kalah bersaing dengan Luke Shaw dan kedatangan Alex Telles pada Oktober.

"Rasanya sangat berbeda. Ini pertama kalinya saya bermain untuk klub yang berbeda, tetapi saya sangat bersemangat untuk memulai dan bertemu semua orang serta memulai musim saya secara pribadi," kata pemain berusia 20 tahun itu di situs resmi Norwich, yang dikutip Reuters.

Baca juga: Norwich lakukan komunikasi dengan MU untuk pinjam Brandon Williams
Baca juga: Bek Man United, Brandon Willians selangkah lagi gabung Norwich City

“Saya berbicara dengan pelatih kepala (Daniel Farke) dan dia memberi tahu saya jumlah pemain yang dia kembangkan dan seberapa baik mereka."

"Beberapa pemain telah meninggalkan klub dan terus melakukan hal-hal yang sangat bagus. Saya hanya ingin berada di sini dan terus meningkatkan permainan saya."

Williams adalah rekrutan ke-10 Norwich baru-baru ini, dengan klub sebelumnya telah mendatangkan Billy Gilmour (pinjaman dari Chelsea), Angus Gunn (Southampton) dan Christos Tzolis (PAOK) dan beberapa pemain lainnya.

Norwich, yang kalah 0-5 dari juara bertahan Manchester City di liga pada akhir pekan lalu, dijadwalkan menjamu Bournemouth di Piala Liga pada Rabu (25/8) dini hari WIB.

Baca juga: Manchester City berondong gawang Norwich lima gol tanpa balas
Baca juga: Manchester United capai rekor laga tandang di markas Southampton
Baca juga: Lukaku cetak satu gol saat Chelsea gasak Arsenal 2-0
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021