Dortmund coba lakukan komunikasi dengan MU untuk Diogo Dalot

Dortmund coba lakukan komunikasi dengan MU untuk Diogo Dalot

Pesepak bola AC Milan Diogo Dalot melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, Minggu (7/3/2021). Milan berhasil mengalahkan Verona 2-0. ANTARA FOTO/Jennifer Lorenzini/HP.

Jakarta (ANTARA) - Klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk mendatangkan bek sayap Diogo Dalot.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, dipercaya Borussia Dortmund akan mengupayakan kepindahan ini rampung sebelum tenggat bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Dortmund akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Manchester United dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Peminat Diogo Dalot diketahui hanya bukan Borussia Dortmund, dikabarkan AC Milan dan Bayern Munich juga turut tertarik untuk mendatangkan bek sayap asal Portugal tersebut.

Baca juga: AC Milan rampungkan peminjaman Diogo Dalot dari Manchester United

Sebelumnya Diogo Dalot pernah merasakan satu musim dipinjamkan di AC Milan dan performanya menjanjikan dan membuat ia kembali dipanggil oleh MU pada awal musim ini.

Meski muncul banyak klub yang tertarik kepada Dalot, MU diperkirakan masih belum mau melepas pemain berusia 22 tahun itu pada awal musim ini.

Hal ini dikarenakan MU sudah melepas dua pemain belakangnya yaitu Brandon Williams dan Axel Tuanzebe untuk dipinjamkan ke klub lain.

Pihak MU memandang saat ini Dalot adalah satu-satunya opsi pemain cadangan untuk Aaron Wan-Bissaka.

Baca juga: Bayern rengkuh Piala Super Jerman seusai tundukkan Dortmund 3-1
Baca juga: Pelatih Dortmund yakin Haaland akan bertahan bila raih trofi musim ini
Baca juga: Bayern Muenchen perpanjang kontrak Joshua Kimmich hingga 2025
Pewarta : Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021