Genesis posting video untuk goda penggemar mereka

Genesis posting video untuk goda penggemar mereka

Logo Genesis (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Genesis yang merupakan brand mewah dari Hyundai baru saja mengunggah video yang sangat menggoda penggemarnya di sosial media mereka.

Sayangnya, video tersebut tidak terlalu terbuka karena hanya menunjukkan dua garis yang mungkin merupakan referensi ke unit pencahayaan "empat" mereka.

Dalam peluncuran video tersebut, perusahaan juga masih menutup rapat-rapat informasi. Video tersebut juga hanya memberikan judul "Dua baris. Satu visi untuk masa depan." dari judul tersebut, nampaknya Genesis akan menghadirkan sebuah kendaraan yang baru.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, Genesis akan melakukan pengumuman menarik yang akan dilakukan pada 1 September, #FuturingGenesis.

Banyak yang berasumsi bahwa kendaraan ini adalah all-new G90. Sedan kelas atas yang diharapkan akan melakukan debut pada akhir tahun ini, sehingga waktunya tepat karena pembuat mobil telah memperkenalkan GV60 baru, G70 facelift dan G80 listrik.

Jika Genesis memperkenalkan G90 bulan depan, itu menjanjikan peningkatan besar pada pendahulunya. Foto mata-mata sebelumnya menunjukkan sedan mewah ini akan memiliki desain yang lebih dinamis yang mengikuti jejak G80.

Yang menjadi sorotan utama adalah penggunaan fasia depan yang lebih sporty, kap yang lebih panjang dan rata, dan bodywork yang lebih ramping. Kita juga dapat mengharapkan gagang pintu yang dipasang rata dan bagian belakang yang lebih khas.

Lebih penting lagi, modelnya akan memiliki interior modern dan berteknologi tinggi. Kami hanya melihat sekilas kabinnya, tetapi rencananya mobil itu akan memiliki jok kulit yang mewah, pelepas pintu elektrik, dan kisi-kisi speaker logam.

Baca juga: Mobil listrik Genesis GV60 bisa diisi daya secara nirkabel

Baca juga: Genesis luncurkan desain SUV listrik GV60

Baca juga: Hyundai ungkap versi wagon Genesis G70 di Eropa

 
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021