Jakarta (ANTARA) - Pedangdut Ayu Ting Ting memenuhi undangan klarifikasi Polda Metro Jaya hingga putra Ahok bantah lakukan penganiayaan mewarnai berita Metropolitan pada Selasa (31/8).

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas di Jakarta lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut rangkumannya:

1. Ayu Ting Ting penuhi undangan klarifikasi Polda Metro Jaya

Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan terhadap akun Instagram "@gundik_empang" yang diduga mengenai penghinaan melalui media sosial (medsos).

2. Nicholas Sean Purnama bantah aniaya Ayu Thalia

Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama membantah melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia yang berujung pelaporan ke polisi.

3. Polisi tangkap AH, dokter gagal yang tipu artis atas nama presiden

Polisi menangkap AH, mantan mahasiswa kedokteran yang menipu artis sinetron Fahri Azmi dengan mengatasnamakan Presiden Joko Widodo, Minggu (29/8).

4. Polda Metro tangkap 36 pencuri sepeda motor bersenjata api

Polda Metro Jaya membekuk 36 pelaku pencurian dan perampokan sepeda motor bersenjata api yang telah beraksi ratusan kali sejak 2017.

5. Polda Metro usut penjualan senjata api kepada pencuri sepeda motor

Penyidik Polda Metro Jaya mengusut sindikat penjualan senjata api ilegal kepada sindikat pencuri sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Jakarta dan Tangerang, Banten.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021