Kriminal DKI, putra Ahok dilaporkan ke polisi hingga ART aniaya hewan

Kriminal DKI, putra Ahok dilaporkan ke polisi hingga ART aniaya hewan

Kuasa Hukum Ayu Thalia, Rudi Kabunang (baju hitam) bersama Ayu Thalia menyampaikan keterangan pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). (ANTARA/Sihol Hasugian)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas dan hukum menghiasi Jakarta pada Rabu (1/9) di antaranya saling lapor soal dugaan penganiayaan yang menyeret putra Ahok dan seorang pegiat media sosial.

Selain itu, seorang asisten rumah tangga di Penjaringan, Jakarta Utara, dilaporkan ke polisi karena diduga menganiaya anjing peliharaan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Putra Ahok dilaporkan ke polisi soal dugaan penganiayaan

Kuasa Hukum Ayu Thalia, selebgram yang diduga mendapat perlakuan kasar dari Nicholas Sean Purnama meminta Kepolisian untuk objektif menyelesaikan kasus tersebut tanpa melihat latar belakang dari terlapor.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Sean Purnama laporkan balik Ayu Thalia

Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama akhirnya melaporkan balik Ayu Thalia alias Thata Anma atas dugaan pencemaran nama baik.
Berita selengkapnya klik di sini

3. ART dilaporkan ke polisi diduga aniaya anjing peliharaan

Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial SM tertangkap kamera pengawas (CCTV) menganiaya anjing peliharaan pemilik rumah berinisial NP di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Satpol PP cari pembuat mural mirip Jokowi di Jagakarsa

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kelurahan Jagakarsa menelusuri pembuat mural yang diduga mirip dengan Presiden Joko Widodo dengan sejumlah tulisan di tembok kawasan Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, meskipun saat ini gambar tersebut sudah dihapus oleh orang tak dikenal.
Berita selengkapnya klik di sini
Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021