Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Cinta Laura merilis lagu terbarunya. Sementara itu, terdapat beberapa alasan mengapa kacang hitam penting untuk masuk ke dalam menu Anda.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (4/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Tonjolkan sisi Indonesia, Cinta Laura rilis "Markisa"
Cinta Laura Kiehl baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Markisa" yang banyak menonjolkan sisi Indonesia.

BTS akan tampil bareng Chris Martin di serial YouTube "Released"
Grup idola K-pop, BTS akan tampil dalam episode spesial serial musik mingguan YouTube Originals "Released" pada 9 September tengah malam bersama vokalis Coldplay, Chris Martin.

Mengulik fitur-fitur aplikasi PeduliLindungi
Aplikasi PeduliLindungi, yang diluncurkan sejak tahun lalu, dirancang sebagai alat untuk menelusuri penyebaran COVID-19. Aplikasi ini memiliki fitur untuk penelurusan (tracing), pelacakan (tracking) dan pengurungan (fencing) jika penggunanya terkonfirmasi COVID-19.

ANTARA mengulas fitur-fiturnya secara lengkap.

Alasan kacang hitam perlu masuk dalam menu harian
Selama bertahun-tahun kacang hitam menjadi bahan makanan yang kaya akan nutrisi penting untuk mencegah berbagai macam penyakit. Itulah sebabnya, mengapa makanan ini baiknya dimasukkan ke dalam menu harian.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kacang hitam baik untuk dikonsumsi.

Penggerak roda depan bukan kendala melibas tanjakan
Sistem penggerak roda depan (front whell drive/FWD) kerap disebut tidak sebaik mobil dengan penggerak belakang (rear wheel drive/RWD), terutama saat melibas tanjakan.

Padahal, penggerak roda depan bukanlah penyebab sebuah mobil kesulitan menanjak. Founder Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), Jusri Pulubuhu menyebutkan bahwa penggerak depan maupun penggerak belakang tidak memiliki perbedaan signifikan saat menanjak apabila kondisi medan jalannya ideal

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021