Lagi! Desa Rogo di Sigi diterjang banjir bandang, ratusan warga kembali mengungsi

  • Senin, 6 September 2021 13:57 WIB

Sejumlah warga berusaha melintasi jalan yang tertutup air dan lumpur usai terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Sejumlah warga berada di atas tumpukan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Sejumlah warga mengumpulkan barang-barangnya yang masih dimanfaatkan usai dilanda banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Sejumlah anak bermain di bawah sendok ekskavator usai terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Warga melintas di depan sebuah rumah yang rusak dan tertimbun material lumpur dan pasir usai terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait