Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terjadi di DKI Jakarta pada Selasa (7/9) mulai dari kasus kerumunan di Holywings yang naik ke tahap penyidikan hingga kasus prostitusi di Tanjung Priok yang melibatkan gadis belia.

Berikut rangkuman berita kriminal selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro naikkan kasus kerumunan Holywings ke penyidikan

Polda Metro Jaya telah meningkatkan status kasus kerumunan di Restoran dan Bar Holywings Tavern Kemang di Jakarta Selatan ke tahap penyidikan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Sindikat penipu catut nama Baim Wong

Penyidik Polda Metro Jaya membongkar dua sindikat penipuan melalui pesan singkat telepon seluler (SMS) bermoduskan undian yang mencatut nama artis Baim Wong.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Korban perundungan bersama ibunya datangi Tim Investigasi KPI

Pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat yang juga korban dan pelapor kasus perundungan berinisial MS memenuhi panggilan Tim Investigasi KPI, di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polres Tanjung Priok dalami modus muncikari libatkan gadis belia

Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok mendalami modus dua muncikari yang menjadi perantara gadis belia terlibat prostitusi hingga tertangkap saat digerebek petugas di hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (5/9) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi tangkap pria diduga penagih utang yang ambil motor ojol

Polisi menangkap seorang pria diduga penagih utang lantaran mengambil sepeda motor seorang ojek daring (ojek online/ojol) di kawasan Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021